Cara Pesan Aplikasi Raport K13 SMP / MTs Versi 2020

Selamat datang kembali, kali ini saya akan memberikan cara / langkah-langkah untuk pemesanan Aplikasi Raport K13 untuk SMP / MTs Versi 2020. Aplikasi raport ini terdiri atas 2 file (1 paket isi 2) yaitu format raport dan format nilai. Ke dua file ini saling berhubungan jadi jangan sampai salah satunya tidak ada.

Format nilai fungsinya adalah untuk merekap nilai harian, nilai PTS dan nilai PAS seluruh siswa oleh guru mapel. Satu file nilai bisa dipakai untuk menginput nilai maksimal 60 rombel dengan jumlah siswa per rombelnya maksimal 50 siswa. Bagi yang penasaran ingin melihat tampilannya bisa menyimak video berikut ini : 


Tutorial Penggunaan Format Nilai K13 SMP

Lalu satu file lagi yaitu Format raport yang fungsinya adalah merekap nilai akhir dari setiap mapel yang ada. Rekapan ini diperoleh dari file format nilai yang sudah diisi oleh seluruh guru mapel kemudian di masukkan ke format raport di bagian input nilai. Untuk format raport hanya berlaku untuk satu kelas satu semester saja, jika ganti semester / ganti kelas maka pakai file yang berbeda dengan mengedit nama siswanya saja. Untuk tampilan format raport bisa cek di video berikut ini  : 

Tutorial Penggunaan Format Raport K13 SMP

Aplikasi raport tingkat SMP juga ada versi Madrasah Tsanawiyahnya dimana perbedaannya ada di mapel PAI yang dipisah. Jika di SMP umum hanya terdapat satu nilai pendidikan agama saja, namun di Raport K13 MTs untuk mapel pendidikan agamanya di pecah menjadi beberapa mapel khusus. tampilannya sebagai berikut : 


Bagi yang berminat menggunakan aplikasi kami silahkan kirim data lengkap :
Nama Sekolah : ....
Alamat Sekolah : ....
Nama Pemesan : ....
Email pemesan : ....
Isi dengan lengkap kemudian kirim ke WA kami 085214596325 (Atau langsung klik disini. Kemudian aplikasi akan kami kirim lewat email ataupun lewat WA jika tidak ada emailnya.
Itulah langkah-langkah pemesanan Aplikasi Raport K13 SMP/MTs Versi 2020. Jika ada pertanyaan atau hal lain silahkan bisa tulis dikolom komentar atau bisa japri langsung ke nomor WA diatas.

Tag Raport K13 SMP : 
Aplikasi Raport SMP, Aplikasi Raport MTs, Aplikasi Madrasah, Aplikasi Raport Agama, Madrasah Tsanawiyah, Aplikasi Pendidikan untuk MTS, raport SMP Multi KKM, Raport MTS, raport SMP Terbaru, Aplikasi Nilai SMP, Aplikasi excel SMP, Raport K13 SMP, 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel