Cara Pesan Aplikasi Transkrip Nilai SMK / SMA Versi 2020

Artikel kali ini akan membahas tentang cara pemesanan Aplikasi Transkrip Nilai SMK / SMA Versi 2020. Aplikasi transkrip nilai adalah salah satu aplikasi yang sangat di butuhkan khususnya untuk tingkat menengah seperti SMK, SMA/MA atau yang sederajat. Karena biasanya jika siswanya lulus maka banyak yang menggunakan transkrip ini untuk melamar pekerjaan ataupun melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya. 
Aplikasi ini saya buat semudah mungkin dalam pemakaiannya, karena kita tinggal menyeting nama mapel maka langsung bisa input nilai semua mata pelajaran. Aplikasi Transkrip bisa dipakai bagi sekolah yang menggunakan kurikulum k13 ataupun masih menggunakan KTSP. Sebelum memesan aplikasi ini alangkah lebih baik jika simak dulu untuk tampilan aplikasinya sebagai berikut :


Tutorial Cara Menggunakan Aplikasi Traskrip Nilai SMK/SMA

Pada video diatas sudah dijelaskan langkah-langkah yang dilakukan untuk menggunakan aplikasi traskrip ini. Jelas bahwa aplikasi traskrip adalah aplikasi yang digunakan untuk merekap nilai dari semester 1 - 6 serta nilai USBN, dan UNBK. Transkrip ini sangat dibutuhkan ketika akan melamar sebuah pekerjaan atau melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Banyak perusahaan yang mensyaratkan dalam pendaftarannya melampirkan transkrip ini. 
Beberapa instansi yang sudah menggunakan aplikasi transkrip mulai dari tahun 2013 sampai sekarang tahun 2020.




Bagi yang berminat menggunakan aplikasi kami silahkan kirim data lengkap :
Nama Sekolah : ....
Alamat Sekolah : ....
Nama Pemesan : ....
Email pemesan : ....
Isi dengan lengkap kemudian kirim ke WA kami 085214596325 (Atau langsung klik disini. Kemudian aplikasi akan kami kirim lewat email ataupun lewat WA jika tidak ada emailnya.
Itulah langkah-langkah pemesanan Aplikasi  Aplikasi Transkrip Nilai SMK / SMA Versi 2020. Jika ada pertanyaan atau hal lain silahkan bisa tulis dikolom komentar atau bisa japri langsung ke nomor WA diatas.

Tag Aplikasi Transkrip Nilai : 
Aplikasi transkrip, transkrip nilai, transkrip smk, aplikasi nilai, transkrip smk, transkrip sma, transkrip lamar pekerjaan, cetak transkrip nilai, pesan transkrip nilai, cetak transkrip smk, cetak transkrip, cetak transkrip nilai, cara cetak transkrip, aplikasi transkrip terbaru, 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel