Cara Pesan Aplikasi Raport K13 SMK / SMA Versi 2020

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan langkah-langkah untuk memesan aplikasi raport k13 untuk SMK / SMA versi 2020. Walaupun dari ditpsmk sudah menerbitkan aplikasi e-raport namun ada beberapa kendala yang dihadapi oleh sekolah, entah itu masalah data base siswa di dapodik, atau sarana di sekolah yang tidak mendukung. Untuk itu saya membuat aplikasi ini untuk membantu bagi yang tidak bisa menggunakan e-raport. Sebelum ke cara pemesanan silahkan bisa lihat dulu tampilan dari aplikasi Penilaian dan Aplikasi Raportnya dulu pada video berikut ini : 


Tutorial Penggunaan Aplikasi Nilai K13 SMK


Aplikasi Nilai yang tampak seperti video diatas adalah file yang dipakai oleh seleuruh guru mapel untuk merekap nilai harian, nilai tugas, nilai ketrampilan, nilai pts dan nilai pas dari seluruh siswa yang diajarnya. Selain Format Nilai ada juga Format raport K13 SMK yang digunakan khusus oleh walikelas untuk merekap nilai seluruh mapel yang diperoleh dari masing-masing guru mapel. tampilan dari Format Raport K13 SMK bisa dilihat pada video berikut ini :

Tutorial Aplikasi Raport K13 SMK (Perkembangan Karakter)

Diaplikasi Raport K13 SMK ini sudah memuat penilaian dan deskripsi perkembangan karakter sesuai dengan panduan penilaian yang terbaru. Saya buat untuk deskripsi bisa otomatis tanpa harus ketik satu persatu seluruh siswa.

Bagi yang berminat menggunakan aplikasi kami silahkan kirim data lengkap :
Nama Sekolah : ....
Alamat Sekolah : ....
Nama Pemesan : ....
Email pemesan : ....
Isi dengan lengkap kemudian kirim ke WA kami 085214596325 (Atau langsung klik disini. Kemudian aplikasi akan kami kirim lewat email ataupun lewat WA jika tidak ada emailnya.
Itulah langkah-langkah pemesanan Aplikasi Raport K13 SMK/SMA Versi 2020. Jika ada pertanyaan atau hal lain silahkan bisa tulis dikolom komentar atau bisa japri langsung ke nomor WA diatas.

Tag Raport K13 SMK :
Raport k13 smk, raport SMK, Eraport SMK, e-raport sma, aplikasi e-raport smk, Aplikasi penilaian sma, penilaian smk, raport perkembangan karakter, penilaian perkembangan karakter, aplikasi raport karakter, aplikasi excel raport k13, aplikasi k13 terbaru, raport smk terbaru, 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel