Cara Pesan Aplikasi Raport K13 SD/MI Versi 2020

Bagi bapak / ibu guru dari Sekolah Dasar diseluruh Indonesia yang membutuhkan alat bantu untuk membuat raport dalam bentuk aplikasi raport k13 silahkan bisa menggunakan aplikasi yang kami buat. Cara Pesan Aplikasi Raport K13 SD/MI Versi 2020 adalah dengan mengirimkan data sekolah yang lengkap ke nomor wa saya.
Sebelum menggunakan aplikasi kami, alangkah baiknya melihat tampilan dan cara menggunakan aplikasi raport k13 ini dalam video berikut ini : 

Tutorial Aplikasi Raport K13 SD Versi 2019

Selain versi SD umum ada juga aplikasi untuk tingkat dasar yang dikhususkan untuk sekolah Madrasah Ibtidaiyah. Perbedaan antara SD yang umum dengan yang madrasah adalah dibagian mapel agamanya, jika diSD yang umum nilai agama tunggal cuma satu nilai saja, namun untuk tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI) khusus pelajaran Agamanya dipisah, ada mapel Akhlaq, Fiqih, Sejarah Islam, Tarikh dan lain sebagainya. Untuk tampilannya adalah sebagai berikut :

Tutorial Aplikasi Raport K13 MI Versi 2019

Sudah banyak sekolah diseluruh indonesia yang sudah menggunakan aplikasi ini. Silahkan bisa melihat bukti-bukti pembelian aplikasi raport difanspage facebook saya atau melihat list beberapa sekolah yang sudah menggunakannya dibawah ini :
List Sekolah SD bagian 1

List Sekolah SD bagian 2

List Sekolah SD bagian 3

Bagi yang berminat menggunakan aplikasi kami silahkan kirim data lengkap :
Nama Sekolah : ....
Alamat Sekolah : ....
Nama Pemesan : ....
Email pemesan : ....
Isi dengan lengkap kemudian kirim ke WA kami 085214596325 (Atau langsung klik disini. Kemudian aplikasi akan kami kirim lewat email ataupun lewat WA jika tidak ada emailnya.
Itulah langkah-langkah pemesanan Aplikasi Raport K13 SD/MI Versi 2020. Jika ada pertanyaan atau hal lain silahkan bisa tulis dikolom komentar atau bisa japri langsung ke nomor WA diatas. 

Tag Raport K13 SD : 
Aplikasi pendidikan SD, Aplikasi raport, Aplikasi Excel Raport, Aplikasi raport excel, Aplikasi k13 sekolah dasar, Aplikasi untuk sd, Raport Sekolah dasar, aplikasi raport sekolah dasar, raport sd terbaru, update raport sd,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel