Aplikasi WA Auto Respon 2020 (New)

WA AUTO RESPON

Wa Auto Respon adalah aplikasi untuk menerima dan mengirim pesan (teks, dokumen,  gambar, suara, video) otomatis melalui Whatsapp. Dengan data utama pada Microsoft Excel membuat aplikasi ini sangat mudah digunakan baik untuk kepentingan personal maupun kepentingan lembaga.

Jaman sekarang yang namanya komunikasi adalah suatu hal yang penting. karena semua pekerjaan kalau tidak ada komunikasi maka akan memakan waktu yang lama untuk menyelesaikannya. Diantara komunikasi yang di pakai adalah melalui pesan teks (SMS). 

Namun seiring perkembangan zaman teknologi semakin berkembang dan yang sebelumnya pesan teks (SMS) yang berbayar, lambat laun bergeser ke pesan teks berbasis internet yang gratis melalui Aplikasi Whatsapp (WA). Aplikasi ini gratis mengirim berpapun pesan dan support untuk pesan teks / gambar / dokumen / video.

Tampilan Aplikasi yang sedang berjalan


Aplikasi ini sangat ringan ukurannya tidak lebih dari 80MB dan bisa jalan dispek komputer yang rendah. Lansung bisa jalan tidak perlu repot-repot untuk instal aplikasi lain lagi. Tinggal klik file aplikasinya maka lansung bisa di pakai. 

File Aplikasi yang ringan

Banyak fitur yang bisa di lakukan oleh Aplikasi WA Auto Respon ini, diantaranya hanya dengan WA maka bisa melakukan Ulangan / Ujian secara online hanya dengan WA yang di lengkapi dengan Waktu pengerjaan dan Nilai yang bisa langsung bisa dicek tanpa perlu Koreksi lagi.
Salah Satu Fitur : Ulangan di WA

Baca Juga : Fitur WA Auto Respon

Kemudahan Aplikasi WA Auto Respon diantaranya untuk kepenluan setting hanya dilakukan di file excel biasa. Tidak memerlukan keahlian khusus untuk menggunakan aplikasi ini karena di buat semudah mungkin. 
Setting di file Excel

Berikut tampilan cara install dan cara menggunakan aplikasi WA Auto Respon. Silahkan disimak.

Tampilan cara install Aplikasi


Info Pemesanan : Ketik INFO kirim ke 085214596325 WA

Tag Pencarian :
Aplikasi wa sender, Aplikasi pesan massal, fitur wa auto respon, kirim pesan otomatis, kirim file otomatis, isi formulir wa auto respon, registrasi nomor wa auto respon, ulangan dengan aplikasi whatsapp, cari data otomatis wa auto respon, cara setting wa auto respon, harga aplikasi wa auto respon, cara membuat pesan otomatis whatsapp

4 Responses to "Aplikasi WA Auto Respon 2020 (New)"

  1. Apakah program excelnya bisa diganti dengan googlespreadsheet?

    ReplyDelete
  2. bagaimana cara dapat aplikasinya pak, mohon langkah langkahnya

    ReplyDelete
  3. Pak maaf izin bertanya. Aplikasi WA Autoresponnya apakah ada fitur baru?

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel