Seting Kirim Pesan Singkat WA Auto Respon

WA Auto Respon memiliki beberapa fitur utama yang sangat berguna untuk membantu pekerjaan / bisnis kita. Fitur yang pertama adalah kirim pesan singkat secara otomatis. Jadi jika server menerima kata kunci khusus maka akan di jawan secara otomatis sesuai dengan settingan yang ada. 
Misal server menerima pesan kata laptop, maka akan di balas secara otomatis dengan jawaban "Laptop atau komputer jinjing adalah komputer bergerak yang berukuran relatif kecil dan ringan, beratnya berkisar dari 1–6 kg, tergantung pada ukuran, bahan, dan spesifikasi laptop tersebut. Laptop terkadang disebut juga dengan komputer notebook atau notebook saja."

Seting Kirim Pesan Singkat WA Auto Respon

Cara agar server mengirim secara otomatis maka kita harus menyetingnya pada file server.xls, buka file server.xls lalu masuk sheet setting


Pada kolom Request silahhkan tulis beberapa pesan khusus yang akan di balas secara otomatis oleh server. Misal kata khususnya : Laptop, komputer, atau yang lainnya.
Jika sudah ditulis pesan-pesan khususnya silahkan di kolom berikutnya yaitu kolom AutoRespon isi dengan balasan apa yang mau di kirim setelah server menerima pesan khusus. Misalnya untuk kata Laptop dan kata Komputer maka teks balasan otomatisnya seperti berikut :
Selanjutnya di kolom sebelahnya ada kolom Keterangan_Request, kolom ini di gunakan untuk pelengkap saja, isi dengan maksud dari kolom2 sebelumnya. Namun jika tidak diisi atau dikosongi saja juga tidak masalah. 
Lalu kolom yang paling kanan adalah kolom TypeAutoRespon. Ini isinya adalah rumus yang akan di pakai oleh server untuk bekerja. Jika kita akan mengirim pesan singkat maka silahkan pilih PesanSingkat (Ingat : selalu pilih dari pilihan yang ada, jangan ketik manual dikolom ini karena tidak akan terbaca perintahnya oleh server)


Jika semua sudah di seting maka selanjutnya adalah mencoba untuk mengirim pesan ke WA server sesuai dengan kata yang sudah disetting sebelumnya. 
Untuk lebih jelas silahkan simak video tutorialnya disini :






Anda berminat untuk menggunakan aplikasi WA Auto Respon ini
Silahkan ketik INFO kirim ke 085214596325 WA (Online 24 jam Nonstop)

Tag Pencarian :
Aplikasi wa sender, Aplikasi pesan massal, fitur wa auto respon, kirim pesan otomatis, kirim file otomatis, isi formulir wa auto respon, registrasi nomor wa auto respon, ulangan dengan aplikasi whatsapp, cari data otomatis wa auto respon, cara setting wa auto respon, harga aplikasi wa auto respon, cara membuat pesan otomatis whatsapp,

1 Response to "Seting Kirim Pesan Singkat WA Auto Respon"

  1. Bisa bagi isian pada kolom cell 2 dan 3 yang ter hidden pak boss???

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel