Cetak Kartu Peserta Ujian Test CPNS 2019 Mundur (lagi)

Setelah sebelumnya pencetakan kartu peserta ujian CPNS 2019 sudah bisa di lakukan yaitu tanggal 26 desember 2019, namun ditanggal 27 desember 2019 dapet info yang bisa dilihat di akun sscn masing-masing bahwa pencetakan kartu diundur sampai tanggal 31 desember 2019. 
Kemunduran ini dikarenakan banyaknya berkas administrasi cpns yang belum selesai verifikasi. Lamanya verifikasi juga dipengaruhi oleh adanya proses sanggah dimana para pendaftar bisa melakukan sanggah untuk jawaban yang tidak lulus administrasi sehingga membutuhkan waktu untuk mengeceknya kembali.


Setelah sampai tanggal 31 Desember 2019 ternyata di akun sscn sudah berganti keterangannya. gantinya bukan dari belum bisa cetak menjadi bisa cetak, namun malahan mundur kembali sampai dengan tanggal 1 Jan 2020. Alasan mundur ini juga sama yaitu masih banyak berkas yang belum selesai verifikasi.
Dikarenakan masih banyaknya permasalahan verifikasi pelamar yang belum selesai, maka fitur pencetakan Kartu Ujian CPNS 2019 direncanakan akan dibuka pada tanggal 1 Januari 2020 jam 00.01. Mohon Maaf atas ketidaknyamanannya. Terima Kasih.
itulah pesan yang bisa kita lihat di akun sscn per tanggal 31 Desember 2019. Semoga ditanggal yang sudah dijanjikan tidak ada kemunduran lagi dan bisa mencetak kartu peserta ujian dengan lancar.

Untuk lebih jelas silahkan cek video untuk cetak kartu peserta ujian cpns

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel