Membuat Jadwal dengan Asc Timetables 2020 (NEW)

Setiap awal tahun pelajaran atau awal semester sekolah akan membuat jadwal pelajaran untuk mengatur seluruh kegiatan pembelajaran yang ada disekolah tersebut. Dalam pembuatan jadwal ini kadang ada sekolah yang menggunakan cara manual yaitu dengan menempatkan posisi guru, jumlah jam dan posisi mata pelajaran diexcel biasa. Cara ini tentunya membutuhkan waktu yang lama dan ketelitian yang tinggi sehingga tidak efektif atau efesien lagi.
Seiring dengan perkembangan zaman, munculah beberapa software untuk membantu pembuatan jadwal pelajaran ini. Software ini memiliki tujuan utama adalah membantu dalam menempatkan guru, jumlah jam dan mapel secara otomatis tanpa manual 1 per 1 lagi. 

Baca Juga : File Jadwal Asc Timetable Bisa Edit 

Salah satu software yang paling banyak dipakai adalah aplikasi Asc Timetables. Software ini sangan power full karena banyak fitur dan otomatisasi yang sangat baik, sehingga bisa membantu pekerjaan pihak kurikulum dalam menciptakan jadwal pelajaran. Software Asc timetable sudah memasuki versi 2020 yang sudah dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan dan lebih bagus dari versi-versi sebelumnya.


Asc Timetable

Untuk menggunakan software asc timetable kita bisa mendownload langsung di web officialnya langsung dengan ukuran file tidak lebih dari 20 MB. cukup kecil jika dilihat dari manfaat yang di milikinya. 
Untuk versi tidak berbayar / yang free, kita masih bisa membuat jadwal dengan fitur yang lengkap, namun ada pembatasan di salah satu fitur yaitu untuk cetak jadwal ada tulisan watermarknya.
Namun jika kita membeli lisensinya maka kita bisa mendapatkan fitur lengkap dengan fasilitas cetak tanpa watermark.
Kita bisa cetak jadwal tanpa harus ada tulisan watermark lagi.
dan untuk mendapatkan Asc Timetable yang full vertion silahkan bisa cek disini : https://www.asctimetables.com/#!/home/pricing

Video menrik untuk anda



Jika anda mengalami kesulitan dalam Aktivasi timetables, masalah timetable, generate jadwal, convert asc ke xls, cetak ke excel, rubah dari timetable ke excel silahkan bisa menghubungi nomor 085214596325 WA.

Terima jasa : 
- pembuatan jadwal pelajaran
- konsultasi masalah jadwal pelajaran
- setting jadwal pelajaran
- generate jadwal pelajaran
- cetak ke excel
- convert asc to xls

Tag Pencarian :
Aplikasi Jadwal Anti Bentrok, Jadwal Sekolah, Membuat Jadwal Sekolah, Jadwal Anti Bentrok, Aplikasi Excel Jadwal, Aplikasi Jadwal Pelajaran, Seting jadwal sekolah, cetak jadwal sekolah, convert asc to xls, asc to xls, timetable to excel, convert roz to xls, aplikasi convert asc to xls, print timetable ke excel, merubah timetable ke excel,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel