Cara Install Wa Auto Respon Full Version

Aplikasi Wa Auto Respon adalah aplikasi yang sangat bermanfaat terutama bagi lembaga / instansi dalam penyampaian informasi ke pelanggan. Karena bisa mengirim pesan secara otomatis tanpa harus diketik manual.

Cara Install WA Auto Respon Full Version

Silahkan download semua file yang berada di link yang sudah diberikan.
Ada file aplikasi pendukung dan aplikasi Wa Auto Respon. Aplikasi pendukung diantaranya Installer Chrome V.76 baik yang 32 bit atau yang 64 bit, Installer Plugin Office serta video tutorial Setting File Profile.

Selain file pendukung ada juga file Aplikasi yang berbentuk file Zip, silahkan langsung di ekstract sehingga hasilnya seperti berikut :

Sebelum di jalankan Aplikasinya pastikan Versi Chrome nya adalah versi 76, jika bukan versi 76 silahkan install sesuai dengan file yang ada di file pendukung.
Jika sudah pasti versi 76 maka selanjutnya dibagian alamat browser ketikkan chrome://version/ sehingga akan muncul keterangan seperti berikut :

Perhatikan bagian path Profile, Silahkan copikan teks yang ada lalu buka file profile.txt, pastekan di bagian user data dir. Sebelum di tambahkan tampilannya seperti ini :

Baca Juga :

Lalu jika sudah ditambahkan maka akan menjadi seperti ini :
Silahkan simpan file Profile.txt dengan tekan ctrl+s atau klik menu file - save. Setelah edit file profile maka selanjutnya jalankan file aplikasinya dengan double klik file ExcelToWhatsApp.exe sehingga akan mucul browser Chrome dan langsung membuka Web Whatsapp.
Setelah terbuka WebWhatsapp maka file server sudah bisa membalas secara otomatis, silahkan dicoba dengan mengirim pesan melalui WA ke nomor server.



Info Pemesanan : Ketik INFO kirim ke 085214596325 WA

Tag Pencarian :
Aplikasi wa sender, Aplikasi pesan massal, fitur wa auto respon, kirim pesan otomatis, kirim file otomatis, isi formulir wa auto respon, registrasi nomor wa auto respon, ulangan dengan aplikasi whatsapp, cari data otomatis wa auto respon, cara setting wa auto respon, harga aplikasi wa auto respon, cara membuat pesan otomatis whatsapp,

3 Responses to "Cara Install Wa Auto Respon Full Version"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel